tahun lalu random banget liat vlog ini cewek lewat beranda yt dengan viewers yang gede. aku kepo dan ku klik ternyata cantik banget. awalnya aku kira dia debut jd idol ternyata baca2 komennya krna dia cantik doang. hari ini kebetulan lewat lagi, aku klik lg tuh videonya, ya masa viewers sebanyak ini gak upload video baru, aku cek gak ada apa2. terus ada instagramnya, aku buka duarrrrr debut jd aktrissssss, akan ku tonton dramamu sayanngggg
indonesia lagi di gosip cuy sama netizen korea:
- katanya indonesia merdeka juga gara-gara jepang nyerah kayak korea
- beda 2 hari doang sama hari merdeka korea
- dia liat uniqlo di mal bikin promo "celebrating indonesia"
- promonya tanggal 14-27 agustus diskon baju
- dia bilang kayak jepang mau kliatan ikut bantu kemerdekaan indonesia
- padahal jepang perangnya lawan belanda
- bukan bantuin indonesia
- dia bilang jepang emang jago cuci image di asia tenggara