@tanyakanrl ada juga orang yang effort banget mastiin fotonya dapet dari pinterest wkwk. gw kalo ngeliat sw/sg orang kok ga kepikiran jadi penyelidik ya.
@mlbbfess kalau orang yg suka main fun solo solo ya wajar lah wr minus. kalau u merasa wr u diatas kkm ya cobain kayak mereka main solo, biar tau rasanya dah berjuang tp tetep kalah krn team gajelas dan angka wr u turun.
@worksfess hmmm gaji startup gede karena duid investor dipake buat manpower investment. ya gaji besar karena adanya tuntutan return ke investor. sementara unilever dan astra tiap tahunnya udh punya laba bersh, startup masih berusha untuk ngurangin loss
HALLO NCTZEN AKU MAU KASI TAU AJA SI,BE SMART DIA INI SCAM GIVEAWAY JGN PERCYA DIA MAU GIVEAWAY TIKET TDS2 WKWK AKU PERNAH JD KORBANYA D DM GABISA, D MENTION G D BLS INI BEBERAPA ORG YG KENA SCAM JUGA BRG AKU WKWK GA USAH DI RAMEIN PLS