@sukakicecream Aku juga 26 dan single tanpa dekat sama siapapunn. Kdang juga kepikiran gitu sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk buka usaha wedding sign, ikut membantu di hari bahagia mereka. Kyk ikut seneng aja liat orang lain ketemuu dunianyaa ๐ฅน
Ini contoh wedding sign yang aku buat
TERNYATA OH TERNYATA ๐ญ
Brand mall kayak Zara, Bershka, H&M, Uniqlo dll itu BANYAK yg kembarannya di oren, modelnya plek ketiplek, kualitas mirip banget, tapi harganya bisa setengahnya bahkan lebih murah.
Sini deh aku spill satu-satu biar kalian gak boncos lagi ๐ซต๐ปโจ
@dayatpiliang Aku setel di tv biar ada suara orang kakk, ga sepenuhnya aku tonton juga sih. ๐ญ tp selalu aku tonton sih, kyk jam segini mereka lagi ngapain gituu terus yaudah di back