kak, hidup lebih lama lagi ya… aku masih mau dengar kamu bermusik, masih mau lihat kamu berdiri di atas panggung, masih mau dengar suara kamu dan lihat kamu tersenyum karena hal-hal kecil yang kamu suka. masih banyak banget lagu yang ingin aku dengar dari kamu, masih banyak hari yang ingin aku lewati sebagai orang yang bisa terus mendukung kamu. jadi tolong, tetap hidup, tetap sehat, dan tetap bertahan ya. kamu masih punya begitu banyak hal indah yang belum kamu lakukan, dan aku masih ingin menyaksikan semuanya.
"mamah, Keonho GEMES BGT"
"ngapain dia?"
"hehe"
"iya, dia lagi apa? malah hehe"
"ya itu lagi HEHE 😁"
"............."
DD NGGA LAGI NGAPA-NGAPAIN 😭 DD CUMA LAGI MENJALANI KEHIDUPAN DENGAN HEHE 😭 DD TOLONG JANGAN BERHENTI HEHE 😭 KAMU GEMES BANGET 😭🫳🏻
👱🏻♀️: "DD, KENAPA BARU PULANG??!"
🐶: "tadi nemenin cookie... "
👱🏻♀️: "NEMENIN APA SIH??"
🐶: "beli tas... "
👱🏻♀️: "COOKIE NGAPAIN PAKE TAS??"
🐶: "buat bawa snack-nya sendiri lah"
👱🏻♀️: "KAN BIASANYA DIGIGIT PAKE MULUT"
🐶: "malu... katanya udah gede (ᵔᗜᵔ)"
PLS MAU BANGET PUNYA ADEK KAYA KEONHO 😭 KAYA... SETIAP HARI PASTI ADA AJA TUH TINGKAHNYA 😭
HOLÃ #f1twt looking for new moots since it’s RACE WEEK 🏎️🏁
✨mostly speak bahasa or eng sometimes 😭
✨actually #GR63#OP81, but i’m open to ALL drivers & teams!
✨Love to hyping F1, kpop, random yap & everythings good
✨ rt/like appreciated, feel free to interact!