🐰: Ayah, Ibu, makasih ya udah melahirkan aku. Karena Ayah dan Ibu, aku bisa hidup bahagia sampai sekarang
🐰: Aku malu dan gengsi kalo harus chat atau telepon langsung, jadi… aku sayang kalian
🐰: Aku yakin Ayah sama Ibu bakal lihat video ini. Mungkin nanti mereka bakal hubungi aku. Aku memang jarang menghubungi kalian sehari-hari, tapi kalian harus tahu kalo Ayah, Ibu, dan keluarga selalu berharga buat aku.
🐰: Lah, kok tiba-tiba jadi video surat buat orang tua ya
🐰: Nanti kalo udah ada waktu, yuk foto keluarga sama jalan-jalan bareng
🐰: Hmm… sayang kalian 🥹💜
jagoan aku yang ga boleh di play di mana aja, boleh nya di jakarta :
1. 2!3!
2. Hold me tight
3. Love is not over
4. Born singer
5. Like
6. Coffee
7. Home
8. Answer love my self
9. 21st century girl
10. Let me know
11. Lost
12. Converse high
13. Chyper 4
sejauh konser arirang ini kita udah tau bbrpa kondisi member ya, mulai dari…
- namjoon yg baru aja pulih dari cederanya
- jimin dgn chronic back pain nya
- taehyung dgn masalah pendengarannya
- jungkook sakit di kakinya
- jempol kaki hobi yg biru, dan mungkin masih ada yoongi dan seokjin yg kita gatau kondisinya
let’s be always greatful at all times to the tannies 💜buat org2 aneh diluaran sana, stop ngeluh soal apa yg mereka lakuin dan mulai ngehargain semua yg udah mereka kasih ke kita 😭
kita gak pernah tau apa yg sebenernya terjadi di balik layar, atau seberapa capenya mereka, secara fisik maupun emosional buat terus kasih sebanyak itu ke kita.
jadi drpd terus nuntut mereka ini itu, mending hargai dan syukuri aja apapun yg mereka kasih. mereka udah ngasih kita banyak bgt. i hope we can also pray for their health, safety and most of all, let’s give all the love that they deserve. i love you always my tannies 🫂🥺💜