mahfud md bilang mayor teddy udah melanggar hukum sejak di lantik:
- mayor teddy diangkat jadi pejabat setingkat menteri,
- padahal dia masih perwira aktif tni
- mahfud bilang kalo emang setingkat menteri
- harusnya teddy mundur dulu dari tni
- soalnya itu jabatan politik
- besoknya statusnya diubah jadi pejabat eselon 2 doang
- tapi mahfud gak percaya soalnya kerjaannya tetep kayak menko
- katanya mustahil pejabat eselon 2 bisa terus nempel presiden
- tanpa pernah lapor ke atasan eselon 1-nya
- mahfud anggap ini ngelanggar uu tni
- ironisnya baru beberapa jam sebelumnya presiden sumpah jabatan buat taat undang-undang
Era dadan, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bulan puasa.
Era sudaryono, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bencana.
See? Gairah dan birahi BGN untuk korupsi gak memandang siapa yang menahkodai. Sekali proyek iblis, tetaplah proyek iblis.
Ada bapak bapak pejabat kalteng yang video rapat online-nya kesebar karena katanya anak anak jangan diliburin karena tar MBG pada tutup juga.
Iya sih ayam asap enak. Tapi makan ayam sambil ngisep Asap sih gak enak pak!
Itu juga kalau menunya ayam.