@rentfess Halo, temannya sender! She sounds fun and interesting, aku jadi keinget sama @ryanhumanerror. Kak Ryan ini juga simpan banyak topik! Semisal pacarnya nanti cerita panjang, Kak Ryan akan respon semuanya. :D Teruuuus Kak Ryan Juga into MCU, HP, dan Disney. Cocok, kan.. :')
Semoga di lain waktu kita akan kembali bertemu. Sampai jumpa lagi dan terima kasih atas kenangannya selama 1 tahun 2 bulan lebih ini.
Sukses dan bahagia selalu untuk kita, semoga Tuhan selalu melindungi.
Semoga kita bisa segera bertemu di waktu yang tepat kedepannya. 🤍
Selamat malam, semuanya.
Terhitung pada hari ini, Selasa, 1 Maret 2022, Holy Trinity akan mengambil rest dari kegiatan rent thingy, baik itu sebagai agensi yang menerima order form ataupun menaungi talent.
☆
Saya tegaskan untuk tidak me-record atau menyebarkan isi VN ataupun OTP yang telah dilaksanakan bersama saya.
Informasi lebih lanjut tentang perubahan rates bisa dilihat pada carrd di bawah ini.
https://t.co/mSeDG9U9Xv
Halo, selamat malam.
Dengan adanya tweet ini, saya ingin memberi informasi bahwa kedepannya saya hanya menerima 1 client per sesi nya.
Serta ada perubahan dari rates harian ataupun adds on. Untuk VN ataupun OTP, saya akan lebih strict dan selektif kedepannya.
Saya harap, semua customer di luar sana bisa menghargai usaha talent mau dari segi apa pun. Kalau memang kalian merasa tidak sesuai dengan service mereka, bilang saja di awal kepada pihak Agensi, Manager, atau pihak Talent-nya langsung tanpa harus memberikan testi seperti ini.
Dear, cust nya Ares. Kamu berhasil bikin saya on di sini.
Pertama, kalau kamu merasa ada ketidakcocokan atau kurang srek dengan Ares selama sesi rent, ada baiknya diobrolkan langsung.
Saya harap, semua customer di luar sana bisa menghargai usaha talent mau dari segi apa pun. Kalau memang kalian merasa tidak sesuai dengan service mereka, bilang saja di awal kepada pihak Agensi, Manager, atau pihak Talent-nya langsung tanpa harus memberikan testi seperti ini.
Kalau dengan 1 kalimat pendek seperti itu, bisa memancing kesalahpahaman, baik dari Ares nya, agensi atau calon cust yang membaca testimonial tersebut. Kalau memang ada yang harus dikritik, ada banyak kalimat yang lebih baik dan sopan.