@_theeszhiend Iya, mending ikutan daripada kering konten kurus aku nungguin. Kan bisa lebih dikenal dunia lagi dan lebih mentereng namanya, amin rejekinya anak soleh๐, terserah dah yang mau pro dan kontra.
It's so pricey and full of risk to debuting them in JP by Jacso itself, so it's quite smart to join this program cuz it give 'em benefits in win or lost condition.
Win= Japan debut.
Lost= new fans ('cuz if the promotion staff doing good. This survival show can gain its own fans).
pro dan kontra pasti ada dan pasti banyak banget yang gamau mereka ikut begini, tapi kalau udah join gini pilihannya cuman kita dukung to the fullest gak sih? kalau ditanya ke aku, aku sih akan begini ya.
@fansignim Klo aku lebih milih untuk apapun yang terbaik buat Xodiac, aku akan tetap dukung mereka. Dan kuharap buat yang kontra untuk mengerti dan tetap support xodiac selalu.