260901 💌 9.47 PM KST
🌰 Sekarang otw mau tour..
🌰 Berangkat ke Brazil
🌰 🇧🇷🇧🇷🇧🇷🇧🇷🇧🇷🇧🇷🇧🇷
🌰 Flightnya panjang banget deh
🌰 Gue bakal kembali dengan selamat..
🌰 2 bulan loh ya..
🌰 Ketemu lagi di Korea ya 2 bulan lagi
🌰 Balik dengan versi gue yang lebih keren
#률#RYUL#롱샷 #LNGSHOT
👤: you (ryul) probably don’t do unnecessary things
🌰: that’s right
🐕: but he buys tons of pokémon cards?
🌰: that’s my hobby
not woojin exposing ryul 😭😭
👤 ada orang lain lagi yang punya tingkat kesetiaan yang sama (kayak ohyul), Kim Ryul!
🌰 oh aku?
👤 kamu punya rasa tanggung jawab yang kuat juga
🌰/nyengir abis dipuji
👤 kamu orang yang bakal berhasil menjalan pekerjaan apapun
🌰 ah iya /makin tengiel wkwkwk TAPI EMANG FAKTA
👤 anyway, peran ohyul sama kim ryul nih penting banget. Keduanya ounya personaliti yang tajem. Penting buat kalian berdua untuk bekerja sama disini (konteksnya untuk keseimbangan grup)
INI LAH THE REAL 우리 엄빠 alias mamah papah kita🥹🤍
Ssaem-nya bilang kalau Ohyul punya kesetiaan di saju nya. Tapi ada satu member lagi yang punya, yaitu Ryul🥹
Ryul itu tanggung jawabnya kuat dan tipe yang kemana pun dia pergi pasti selalu bisa ngelakuin dan nyelesaiin dengan baik.
Peran 2YULZ di grup penting banget, dua-duanya punya kepribadian yang tajem (tegas). Saju-nya juga sama-sama unik, sama-sama punya elemen emas tapi banyak tanah nya juga. Jadi kata ssaem-nya mereka sebagai para abang punya saju yang menyeimbangkan. Sedangkan Maknaez tipe yang gampang goyah jadi ibarat para abang ini bakal kerasa jadi pelindung mereka.
#률 #RYUL #롱샷 #LNGSHOT