gaada lah jing wkwk, coba gw ke mereka, klo mreka lagi keliatan ga baik2 aja ttp gw reach out, ada yg cari gara2 sm mreka jga gw yang belain. tp di luar itu smua gw tulus kok, cuma lama kelamaan cape jga klo gw butuh tp mreka gaada
I'll say it again, this thing is just RIDICULOUS
608 Base ATK
33.1% Crit rate
30% Crit DMG
30% DMG Boost
10% ATK SPD
Getting his signature is like getting a 5th teammate