(2/3) dan another appreciation post for none other than kelana x zawinojo! best birthday gift (psak) dikala bejibun penat dan overthink selama hari itu :)) there isn't enough word to express how grateful i am
makasih buat #selaluada yaaa, love you guys lotssss
menjadi bagian dari psak fisip ui 2026 wasn't on my list this year, cuman as days succumbed to weeks gw mulai lihat the gist of it all, primarily karena gw surround myself dengan orang yg ngasih makna itu. teruntuk jo, yad, pi, chi, rris, syil thankyou udah mau nemenin dering <3
budaya patriarkis yang masih seeps through almost every crack of social discourse ditambah banyak orang still normalizing it just proves how broken the society is sumpah. hilangin perspektif kuno dan outdated itu mpruy, lu kaga keren samsek anj
jujur sedih dan sangat amat menyayangkan lingkungan kampus untuk membawa "ruang aman" masih menjadi saksi bisu karena segelintir orang yang normalisasiin jokes2 ga beretika, ga bermoral, dan condescending ke kelompok tertentu without ngerasa bersalah. its messed up.