Sebagai perantau, salah satu hal yg gw suka di jakarta adalah lumayan banyak event. Tapi nyari event yang cocok agak susah, gw sendiri baru mulai tahu ada event2 yang gw demen baru pas semester 5 di UI.
Setelah melihat twt mamdani kemaren gw terinspirasi buat versi untuk Jakarta.
GUYS, ADA GOOD NEWS UNTUK PECINTA MENG SEDUNIA!!! 😍
akhirnya kita bisa save kucing-kucing yang kita biasa temuin di jalan, mereka akan selalu terekam di sosmed CatCatch ini! 😽
catlover ayo ngumpul di siniiii 🫵🏼🫵🏼🫵🏼
aku udah pake dan hari ini emang ngga ada kegiatan keluar jadinya fotoin ✨cina✨ dulu hehehe 😅