@ayletheia maaf kayanya amanda yg mirip dia deh, soalnya dia ga plastic surgery feature mukanya murni kaya gitu. aku jg suka manda kok cantik bngt before after surgery pun
@flllowiee normalnya si cowo bilang sanggup nominal brp tapi kalau si cewe pengen lebih mewah lagi jgn maksain, berarti cewenya harus nambahin karena dia sendiri yg mau
@bebekhermes cowokku hobi cycling, dia cerita jok sepeda itu bikin sakit anu, jadi ada celana khusus yg ada padsnya biar ga terlalu sakit. mungkin itu versi low budgetnya dia padsnya pake pembalut🤣
kerja doang aja tuh udah nguras tenaga, dan semua orang juga punya beban masing masing
jadi jangan jahat jahat dan bawa energy negative pls. always be kind 🤍
Dear me,
Semua tentang hati menjadi tidak penting jika berhubungan dengan seumur hidupmu dan sosok ayah untuk anak mu nanti. There's so much choice, please choose wisely.
Seorang istri itu harus menghormati dan melayani. Maka pilihlah suami yang pantas dihormati dan dilayani.
@cursedkidd Aku orang bogor will, biasanya orang nyari kuliner itu di sekitar air mancur, pandu raya, Pajajaran atau jejeran Pajajaran indah. Jangan lupa juga up ke ig @bogoreatery mayoritas orang bogor follow akun kuliner itu
@afrkml heree!! aku doyan banget makanan RS, kalau kakak dirawat dan dia gasuka pasti aku minta yg abisin. Bukan karena laper entah knp rasanya enak dan bumbunya pas, ga terlalu banyak msg.