FYI aku capek beli barang yang βkatanya worth itβ tapi zonk π
Jadi ini ku buatin list produk yang asli worth it menurutku ya.
Nggak disponsorin soalnya ku bukan seleb, cuma pengen bantu klen biar gak nanya base mulu π
π https://t.co/vE2YUDxwhj
@sbyfess Trlepas dri mapan & putus. Knalan lbh dkt dulu aja, orang bs berubah mski klian prnh dkt dulu. Liat cara dia manage emosi, ibadah, sm kebiasaan dia sehari2. Tiati kena love bombing jg diawal ya. Mau se oke kemapanan dia, psti msh ada trauma masa lalunya. Klo jodoh gk kmna nder.
@jogja_base Uwaw kamu kewrweenn deh.
Coba ktmu sekali2 gtu gantian, biar tau ngobrolnya cocok yg mana. Klo dari segi wktu kyknya IT lbih fleksible ya, tp biasanya orangnya rada irit ngmong wkwk
Intinya ktmu dlu aja ah aneh2 aja nanya base. Km aja blm prnh ketemu, apalagi kita2 π
@tanyakanrl Belajar itu selalu worth it nder. Tapi balik lagi, itu bnrn yg km mau gak? Jgn sampai nnti udh mulai daftar tapi capek tengah jln. Soalnya kerja + Kuliah itu butuh energi extra. InsyaAllah niat baik dipermudah selalu nder
Hari biasanya gak hujan, tapi kmrn hrs keluar tujuan cari kerja, eh hujan deres bgt sampai jatuh dari motor, pas bgt jg lagi day 1 period, basah kuyup, sakit, sendirian.
Coba hikmahnya apa?
Bersyukur msh dikasih hidup, makanya bisa mikir hikmah pagi ini sambil nut2an sebadan2