If you are someone like me who has so many things to protect and already got doxxed once:
1. Ganti email twitter ke email burner atau public email box kaya mailinator atau sejenisnya
2. Contrary to popular belief: JANGAN NYALAIN MFA PAKE NOMOR HAPE (at least jangan nomor asli)
Ada satu akun Twitter yang DM gue, kawannya kena pembungkaman dengan cara kantor tempat kerjanya dikirimin paket, isinya akun Twitternya beserta isinya
Hati hati, semua bisa kena
BIARKAN 2 VIDEO INI JADI BARANG BUKTI KEBERADAAN GRIB JAYA SAAT AKSI 27 AGUSTUS KEMARIN
VID1: Dok. Jasamarga.
Kok bisa kendaran dg muatan segitu banyak org dibolehin masuk tol?
VID2: Dok. Warga
Jelas sudah bukti bahwa kedatangan pasukan Grib Jaya memang dikawal oleh Brimob
#BubarkanGribjaya
#UsutTuntasKematianBambangSetiyawan โผ๏ธโผ๏ธ
demi tuhan, NORMALISASIKAN TIDAK NGUMPETIN PEMBALUT SAAT MEMBELINYA!
Gue sengaja bgt bawa2 pembalut gini abis beli, tanpa ditaro di kantong belanja. Biar apa? Biar org jg terbiasa melihat beli pembalut itu hal normal, bukan hal yg memalukan!
Belom sehari udah ada lagi kabar orang ilang anjing, sekarang fix diculik siber polda metro jaya, ngapain ngelindungin nama ormas preman fasis sampe nyulik orang?
Ada admin akun ig suporter anti otoriter/pemerintah yang tiba tiba ilang beritanya, entah lagi sembunyi dari silop karna emang udah ditandai atau keciduk sama acab
Oya, akun ini adminnya juga di doksing ormas fasis itu lagi kemaren, jangan jangan kerja sama mereka lanjut
Dari gimmick marketing meromantisasi kemiskinan aja udah keliatan jelek hehe.
berdandan sebagai orang miskin dikala lo ga pernah sama sekali jadi orang miskin buat marketing aja udah tasteless
Review Operasi Pesta Copet. Katanya sih film komedi aksi pencurian yang bawa isu kemiskinan struktural. Sutradara dan produsernya koar koar mau ngritik sistem kaum elit. Tapi pas ditonton? Aslinya cuma pameran kemunafikan paling epik tahun ini.
so someone on the "team" behind that document just admitted to me they purposefully included faked scenarios in the doc while presenting it as real, so theres that. the entire thing of her ""mom"" receiving SH pics was intended to be an entrapment scheme and they said nothing.
Bisa bedain balesan org luar banyakan ngedoain buat adeknya bisa sembuh dan membaik mentalnya. Meanwhile indon malah sibuk mocking dan ''tuh kan apa gua bilang, lu semua kena kibul orgil'',
Kata gua mati aja dah mati, jadi manusia kok miserable bgt hidupnya?
UPDATE
Keterangan dari kakak laki2nya: semua tuduhan yg ada di doc & discord gak bener.
Ybs sedang depresi, sedang jalani pengobatan di psikiater. Sebagai keluarga sudah lakukan yg terbaik utk merawat.
Kakaknya jg buka diri utk dihubungi langsung ke nomornya ๐
@yolyoola I'm her brother, all this accusations are false. Contact me through my phone number 0822-8985-9553 or my discord antilose. Been kept out of the dark because she told me to block all her "close associates".
Please don't believe 100% to someone who's mentally ill
(My friend ask me to upload this, This is a letter from her to her sister, she asked me to spread it)
Note from her: "The news is all fake, note from K.S little sister herself."
#targeted#spreadawarness#letter#serioustopic#crosspost
@yolyoola I'm her brother, all this accusations are false. Contact me through my phone number 0822-8985-9553 or my discord antilose. Been kept out of the dark because she told me to block all her "close associates".
Please don't believe 100% to someone who's mentally ill
Gonna summarize what I managed to read:
- Khansa is a girl from Bandar Lampung who currently faces physical and sexual abuse from her parents, uncles, and teachers
- Her horrible experience goes years, to the point she cannot recount the quantity of abuse
(continue)
For a whiteboy and westerner to be called expat in indo and us to be called immigrant in their country, i wonder why they walked safely in the middle of the night in jakarta.
Jakarta pilled. also where the hell do you walk in jakarta thats safe girl?????
My spouse walked not more than 5 meter from our parked car and somebody already catcalled her i need to hold my intention to murder??? And thats a crowded main street
hot take sjujurnya indo is one of the safest buat jalan sendirian malem malem. bapak bapak ronda, ojol, smua pada standby dan bakal react kalo misal lu kenapa napa. not too much homeless ppl yg rese atau org ange (at least in jabodetabek on my experiences ya) klo begal baru deh
People need to come down from their ivory tower lmao. "Foreigner feels safe" yea because they are WHITE and BULE and the effect of CLASS DISCREPANCY thats embedded by capitalist, putting these foreigner in pedestal