@localauniverse bingung mau bilang apa selain kelasnya seru bgt bgt bgt! setiap pergantian materi tuh ada break jadi ga pusing & ga bosen terus aku bisa memahami materi dengan baik. Makasih banyak kak jaatii atas materi dan waktunyaaa, sehat selalu 🫂🤍🤍
@localauniverse buat aku kelas diksi membantu bgt, apalagi akhir-akhir ini aku merasa lagi miskin diksi dan merasa aneh terus tiap nulis. Makasih banyak untuk pemateri dan moderator yang udah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu 🫂🫶
@localauniverse KELAS KAK KAVISH SERU POOOLLL, kaya lg diskusi hari biasaa tp jelas dan aku langsung ngeh kesalahanku di mana selama menulis ini 🧘♀️
makasih banyak kak kavish atas materinyaa 🙆♀️🫶
@localauniverse penjelasannya rinci bener bener rinci, aku tadinya ada beberapa pertanyaan tapi udah kejawab semuaa!! aku jd sadar kesalahan aku slm menulis itu apa padahal udah bertahun-tahun nulis, makasih banyaaaak kak nakaa! makasih juga kak kavish udah jd moderator yg mood bgt 🙆♀️🫶
Hawooo
Ada yang masih berminat untuk join grup kepenulisan Localau? Kalau iya, syaratnya kudu bonding, ya. Pas kelas weekend diwajibkan hadir.
Yang mauuuuu bisa reply di bawahhhh buat 5 orang tercepat!!!
@localauniverse PENJELASANNYA RINCI POLLL, ga yang belibet langsung bisa dipahamin dan banyak banget yang dibahas. Kaget tbtb udah sejam?? makasih banyak kak kavish & kak jaatii 🫂🤍
AU jaman 2020-2022 tuh ASIK ASIK BGT DEH, ada yang jadi tukang galon, tukang pisang, tukang paket jodante, jualan susu, BANYAAAAK BANGETTTT VARIASINYAAA😭😭😭