Jalan pagi muter jl tunjungan sebelum balik sepertinya menarik. Pulang sarapan ke ssb. Sore/malem nyari tiket pulang ke gubeng. Pagi kopag di gbk dan memulai day-1 sebagai orang freeport (kadang-kadang free, kadang-kadang repot)
Akhirnya udh selesai jg ya buk!
Hari itu yg ad dipikiran cm pertanyaan kosong "berarti pintu surga samudro udh gk ada?". Sejak hari itu jangankan langkah esok buk. Buka mata pun rasa2nya jadi hal yg paling menakutkan, stlh tangan ini mengantar ibu ke dalam liang lahat.
Hebat kamu magang hub. Hebat kamu birokrat, udh kelar yudis dari tau kapan data gk ada update fak. Semoga ya semoga ada hidayah Hebat supaya bisa ngelini cari wangsit pindah dari tempat ngolah-ngolah perih ini lagi.
Dua bat surya pagi masih jadi nerf sebelum lari, dengan rutinitas realita yang belum pasti. Walaupun di ps gocek kanan kiri, tetep aja nunggu pembayaran masih setengah jadi. Agghhhh kapan mimpi basah fresh graduate punya dapur 10 ini terjadi.
Jujur salut sama bahasan mas2 gojek dengan smartwatch yang satu pandangan soal cepat atau lambat gerakan mahasiswa harus bisa melebur sama masyarakat melepas embel-embel almet. Feeling intel lagi nyari sampingan plus ngecek wkwkwkwk
Akhirnya tau kenapa namanya Mt. Penanggungan karna emang serba nanggung. Nanggung pas muncak gk ngecamp. Nanggung mau ngecamp karna bisa di tektok. Walaupun dengkul ketemu dagu dan harus cosplay jadi puyol, ngesliding tackle orang atau kena sliding tackle dari belakang hahahaha
Skripsi yang baik adalah skripsi yang selesai.
Pada akhirnya kembali menjadi mas mas rantau di warkop yang menunggu info olahan setelah sidang kelar.
Sejatinya kenikmatan ternikmat dateng dari hal-hal sederhana kayak bisa ngopi dengan tenang.
Terima kasih buat waktu 3,5 tahun lebih kurangnya UNAIR.
Sampai di titik ini lengkap sudah pelajaran yang bisa diambil tapi banyak juga yang harus diambil selama jadi anak rantau.
Walaupun terlambat, selamat hari Ibu. Janji awal tahun besok lulus lebih cepet bu.