Aku lupaa dia bilang adaa acara apa yg jelas dia cumaa sampee besokk di jakarta dan harusss balik lagi ke manado...
Tapi pas gw mau izin sama ortu...
Aku kebangunnnn dunggg...
Gmnaa gaa sedihhhhππππ
Mauu ceritaa lagi....
Soal mimpiii semalam..
Bisa bisa nya mimpiii lagiii si mantan...
Tapi kali ini adaa seneng adaaa sedihh nya,
Seneng nya bisaa ketemu diaa,
Sedih nya , gaa bisaaa lanjuttt mimpi karnaa haruss bngunnnn tidurr dan terpaksa haruss tidak melanjutkan mimpi nya.
Niat nya mau pamit pulang..
Tpi kata diaa " kmu ga liat wa ya "
Seketika aku liat wa... trnya dia chatt aku
" kmu nginep ya disini untuk aku "
Aku kaget dan nnya..
" emng gpp?? Kmu disini adaa acara apa? Dan sampai kapan?"
Sela waktu usai tlp an...
Aku ke kamar dia , tapi dia udahh ga adaa..
Aku nyari2 lagi diaa kmna2...
Dan akhir nya ktmu di luar pintu belkang lagi sndri...
Ketika ku rebahan samping dia,
Aku kaget.. kaya nyata.. kya bukn mimpi eyy.. dia nyium bibir aku... dn berasa bgt sampee nyata π€¦ββοΈ
Bis nyium dia pergi dan aku diem.. selang waktu adaa yg manggil ( sayang ) di telinga trnya aku lupaa aku masih tlp an sma doi ku akhir nya ku keluar.
Mimpi ber awal dri aku lagi maiinn ke jakarta,,, ga tauu dri mna aku liat daa sosok mirip kaya diaa...
Pas dideketinn ternyata iyaa dung...
Tadi nya kita kaya asing dann diaa cumaa diem aja,,, tapi lama2 kelamaan aku ganggunin diaa.. diaa mulai respon...
Knp hrs mmpiin mntan gw lg π kli ini ku mimpi klo dia punya hub sama tmn nya yg skrg lgi dkt ma dia π masalh nya knpa gw sakit hati pdahal gw dah punya gfπ€¦ββοΈ
Semalam gw mimpiin mantan gw (G) tapi di mimpi berasaa asing.. yg dlu mimpii diaa manja.. skrg cumaa nengok dan senyum trus pergi... π tapi ko kya sakit ya sampe di real..
Pengen ketemu langsng sama cwk gw,, tapi takut ga sesuai ekspetasi dia..
Klo sama yg kmrin gpp dehh ktmu karna diaa dahh tauu smuaa tentang aku dann tau dri ujung pala sampe ujung kaki...