Indihome lg knp ya ap cuma aku doang? kadang internetnya jalan kadang gk, kadang rto gitu wifinya nnti idup lg, dan idup matinya tuh bntr bgt kya cuma 5menit nnti mati lg mna matinya lumayan lama nnti nyala lagi 10menit nnti mati lgi
ada yang sama gak? lokasi di jakpus kemayoran
@indihome sumpah ya ini indihome kenapa cok udah 2 minggu kaya gini, tiba tiba ada sinyal tiba tiba ga ada sinyal, koneksi ilang begitu aja nnti muncul lagi koneksinya
ada yang sama kah di daerah kemayoran?
kaya begini dari akhir bulan juni sampe sekarang :))
@radenrauf semoga dia mendapatkan orang yang terbaik, yang bisa ngertiin dia, menerima kekurangan dan kelebihannya.
dan semoga untuk diriku dapat menemukan kebahagiaan abadi, cape bahagianya bentar terus nangisnya bertahun2 :))