Drop /wp/ married life friend to lovers yang awal nikahnya bukan karena cinta, entah dijodohin entah gimana, trus fl ml denial sama perasaannya gituuu. Kalo bisa udah end yaa. Maaciii
HALO WARGAAA SELAMAT SIANG, TOLONG KASIH AKU BACAAN ADULT ROMANCE TAPI FRIENDS TO LOVERS PLEASEEEEEEE atau yang mantanan gapapa banget. Aku butuh bacaan baru huhu. Tolong Lirik aku! Kasih aku /wp/ dengan trope tersebut sebanyak-banyaknya ya!!! Kamsaha~
Guys aku baru tau penulis ini ternyata seru bgt cerita ceritanya. Diksinya bagus terus rapih lagi. Tokoh tokohnya juga gak ngebingungin. Boleh nih buat temen kalian yang lagi masa libur lebaran guys😍 /wp/
INI SERU BANGETTT 1000% kalian wajib coba baca /wp/ ini kalo suka metropop, AKU SUKA BGT BAGIAN JEE SAMA MAS MAHES KETEMU PERTAMA KALI DI HALTE BUS (ngarep banyak semoga bsk berangkat kerja bisa ketemu modelan mas mahes🤲🏻🤲🏻😿)
Akhirnya cathya yang keras kepala luluh juga sama mantannya.. yang suka ex to lovers, karakter idup, profesi nggak tempelan (FL sama ML aktor) pasti suka banget sama /wp/ ini! Link di reply ya
/wp/ sebagai anak perempuan pertama walaupun bukan gen sandwich, tapi kerasa bgt capek & emosinya waktu baca cerita ini. Tapi seru bgt karena ada mas mahes, rasa ingin memiliki mas mahes📉📉😭😭
Ada yang tertarik gak sama cerita /wp/ kayak gini?
Mas mbak korporat yang ketemu gara-gara sering makan di warung bubur ayam sunda sebelah stasiun KRL.
Ada yang baca /wp/ ini juga gak? Aku gak sengaja nemu, ternyata bagusss. Mantan pasutri yg ketemu lagi. Ide cerita sekilas kayak udah umum banget sih, tapi pas dibaca bikin hah heh hoh. Ada aja kejutan yg tidak terduga