makin ke sini makin males ribet sewa kendaraan, apalagi kalo ada opsi naik green sm bali gratis yang jelas lebih praktis. tinggal duduk, nyampe deh #GreenSMBaliGratis
Sumpah deh Lip Charm Serum G2G nya Glad2Glow ini gokil sih. Lip Serum Aqeela bikin bibir gue keliatan lebih sehat, ga kusam lagi + plumpy gitu π #LipCharmSerumG2G#LipSerumAqeela#RacuninMakeup
Glad2Glow emang tau aja cara bikin orang ketagihan π Skintint G2G ini tuh ringan banget, tapi nutupin segala dosa di muka gue. Beneran worth it sih buat harga segitu π«Ά
#SkintintG2G#SkinLike#RacuninMakeup
Buat lo yang sering makeup-an dan sering kecewa sama hasil akhir, cobain Loose Powder Glad2Glow. Gw udah coba, dan sekarang gak bisa pindah ke lain hati
#LoosePowderG2G#AntiFlashback#RacuninMakeup