the way dowoon innocently asks if christian dior is a christian HELP ππ€£
πΆ wait. isnt dior just dior? is it christian dior?
π€ yes. thatβs the full name.
πΆ are they christian?
Pilihan apapun yg diambil rega, mau maju tanpa restu / putus bakal tetep nyakitin anya sih. Kalo karin emg sahabat, please dukung mereka. Rega kalo beneran se cinta itu semoga ga dgn mudahnya ngelepas anya jg sih. Buat papi, emg anak broken home ga boleh bahagia & dicintai ya?
Mana sedih lagi si javyn insecure sama keadaan dia & keluarganya trus lagiΒ² yakin Nana ga pantes buat dia padahal huhu km juga pantes buat nana tau Vyn, ayo jangan kecil hati dulu
Ternyata si syafira ga suka saski bukan perkara sastra aja ya ternyata. Ini kali ya yg jadi masalah buat napin nantinya pas tau sastra saski ortu nana, javyn tau mama nya se gak suka itu sama Saski. Semoga masaΒ² syafira ketemu papanya javyn tuh buat dia beneran bahagia ya
Saking traumanya baca sisren, pas baca diary nya si S ini beneran jd nostalgia masa2 nyakitinnya saski sastra π mana ya allah Javyn kasian banget kudu nanggung semuanya sendiri (ikutan pukpuk mpin) trus sekarang dia baca diary mamanya zaman muda yg wow ga ada bagus2nya ini
Montessori sama pilates itu kan awalnya dibuat untuk kaum marginal. Maria Montessori bikin sistem montessori itu untuk anak2 ekonomi bawah. Pilates awalnya buat orang2 yg cedera dan bedridden. Sekarang montessori dan pilates malah di gatekeep buat orang2 berduit. Kata gw mah stop gentrifying things