hai guyss yg minat bisa lngsung dm aja yaa!! condi nya masih muluss dan ini ku jual karna udh ga collect lagi hehe๐คhelp like/rt ya temannn makassiii
help // rl
guys mau cerita sekalian tanya, ini mungkin perkara mental health so if u donโt like this topik or u think if this topik โalayโ u can skip
buat kalian yang ngerti kira2 aku hari ini(entah besok) kenapa plis help me guys aku bnr2 ga ngerti tentang mental health,dll:(