cewek itu bukan takut nikah, tapi takut suaminya nanti bilang:
"jangan nailart, jangan beli makeup, jangan shoping, jangan ke salon, jangan banyak jajan ya, aku kerja malah kamu buat hal yang ga penting"
@tanyakanrl aku pernah diposisi itu nder. bahkan katanya mau berubah, ternyata malah tambah main belakang. itu ga wajar ya nder! malah bikin diri kita tambah sakit. kalo dia sayang kamu, dia pasti bakal mikirin perasaan kamu dengan set boundaries. sayangin diri kamu, dia ga layak buat kamu
@tanyarlfes kalo aku sama doi lagi kehabisan topik, paling kita ngegame bareng nder, pas ngegame kan jadi ada topik lagi, ntah sama sama emosi karna game, atau sama sama seneng karna game juga. pokoknya doi ku kalo udah kehabisan topik pasti 'login aja sayang, kalo di wa nanti kamu bosen'
i love physical touch. not in a bad way, but the forehead kisses, holding hands, hugs, random high fives, the little playing with hair, back hugs, hold my waist, head pat, type makes me happy.
- nya, ga punya boundaries, dia friendly, gampang flirting, gampang sentuhan sama lawan jenis. sampe sekarang jatuh cinta sama dia masih menyenangkan, sekaligus menyakitkan juga
@giftyfanny@hiuberani@itsme_rtnadwi bahkan katanya income sampe 2 digit. tapi buat beli minuman aja bilang nya ga ada saldo dan ga megang uang cash. alhasil harus nombokin pesenan nya tu orang. udah kena tipu, harus nombokin pesenan dia juga lagi
PROUD LOCAL BRAND yang peduli sama sekitar, sebagai cat lovers jujur bangga bgt ๐ฅน๐ค
setiap pembelian liptintnya ini di donasikan juga buat strays cat di luar sana yang butuh pertolongan medis bener2 membantu banget...
trust me ini shade liptintnya cakep cakep!