Last piece from me buat discourse HSR kali ini.
I play HSR for fun of course, for me HSR is like the long-awaited game that i've been wanting for years.
Tapi gini ya, aku liat banyak banget player HSR yang suka bikin statement "kalo udah ga fun drop aja deh daripada bacot" i want to let people know, ga semua orang yang bacot dan marah2 itu bot doomposter atau apalah itu.
Apalagi di discourse kali ini, aku sebagai meta player yang constantly clearing on 0C dari 3.4 aja bisa speak up. Karena keliatan meta HSR dari 4.6 bakalan downhill, perbedaan metanya keliatan signifikan dari 4.5 ke 4.6 karena voracity corruption + boss yang anti-shillingnya jauh lebih tinggi dari Pollux.
Kenapa coba aku dan some moots speak up, marah, dan ikut discourse HSR ini? Karena kita masih mau main dan sayang sama HSR. Coba di recall lagi, udah berapa banyak kita di kecewain sama HSR semenjak 4.0? jujur aku baru speak up kali ini karena aku ngerti masalah politik yang mereka hadapin. Tapi makin lama, makin gak wajar and the last straw is that they created Voracity corruption + Anti-shilling boss that way level ahead than Pollux & King Pom-Pom.
The point is
Ga semua orang yang marah dan speak up = Doomposter, bot, ikut ikutan ombak tanpa ngerti apa-apa. I want HSR to be better, i want them to stay on top of the revenue, i want a lot of people enjoy HSR again like they used to be.
If abortion becomes illegal, women and girls are just gonna start throwing themselves down the stairs again and shoving coat hangers in their body again you fucking idiots. You can't get rid of abortion. You are only getting rid of safe, medically-supervised ones.
@hutjawa Ada lagi rumus "cowo selalu salah" padahal fakta di lapangan justru cewe yg selalu salah. Kek hampir semua hal yg dilakuin cewe dianggap salah/ga bener oleh mayoritas masyarakat