Seseorang yang spiritual energynya udah aktif ga akan gampang ke trigger cuma karena dihina, diremehin, atau dibenci orang. Mereka stay calm, karena tahu ga semua energi negatif harus dibalas.
Just let the universe handle it.
Saat energi baik lo tetap terjaga, semesta punya cara sendiri buat protect lo dan bikin segala sesuatu balik ke tempatnya.
Stay silent, Stay grounded, Protect your energy. Let karma do the talking.
NALURI LAKI-LAKI UNTUK PROVIDE ITU GAK HARUS SELALU DIAJARIN.
Kalau mindset-nya emang provider, biasanya bakal ada dorongan dari dirinya sendiri buat ambil peran, bantu, dan pastiin orang yang dia sayang ngerasa aman dan tercukupi.
Bukan selalu nunggu diminta.
Bukan harus dikasih kode berkali-kali.
Apalagi harus diajarin satu per satu bagaimana cara perlakuin pasangannya.
@18fesss Tetap nafsu, karena dia pasangan kita. Dan ingat man to man; pasangan kalian ga sempurna, bukan aktris p0rn yang kalian lihat di website. Hargai pasangan kalian selayaknya kalian juga ingin di hargai
@18fesss Personally sebagai cowo, aku fine fine aja toh aku juga ga suci suci amat. Keperawanan juga ga begitu penting buat aku, yg penting ga penyakitan aja
KALAU SEORANG COWO UDAH MULAI MASUK PHASE INI:
• Rutin olahraga, bukan cuma buat looks tapi karena mulai care sama health. • Mulai lebih mindful soal makanan. • Lebih banyak diem daripada ikut semua conversation yang ga perlu. • Udah nyaman pergi sendiri dan gak selalu butuh company. • Mulai serius mikirin future dan life goals. • Uang gak cuma buat di-spend, tapi mulai disusun, ditabung, dan diinvestasikan.
@doelpaten Dan yg sy heran, org2 di sumatra pd flexing kekayaan hsl dr sawit. Pdhl sawit itu merusak alam dan dia ga mikir keturunan/anak cucu selanjutnya kah? Tp kaya gitu dibilang sdm rendah ga terima. Kekayaan hasil dari dzolim ke alam jg ada ganjarannya.
Ada gak ya panti asuhan yang nerima gua (umur 22 tahun) lagi sakit tbc kelenjar & laring. Bisa jait tangan, bisa masak, pokoknya gak bakal nyusahin bgt. Nanti kalo udah bisa kerja, pasti gue bakal bales budi. Demi apapun gak tau mau kmna
@okthingsz Yaiyalah dikorupsi sama pelaksana tugas/pic nya. Ya ibarat skrg gini. Situ punya mega corporate yang ada banyak cabang dan lini dibawahnya menanungi ribuan manager. Belum lagi pic, supervisor dan bawahan2 lainnya. Lu sebagai ceo/owner bilang 100 ribu. Itu sampe bawah sisa 10 ribu
stigma aneh yang aku temuin:
1. punya iphone = orang kaya
2. kampus ga terkenal = ga pinter
3. cewe cantik karena makeup doang
4. bikin capcut or jj = jamet alay
5. cewe pake baju terbuka = caper ke cowo
6. cowo harus anter jemput cewenya
7. orang gak sholat = berdosaaa bangettt
dan masih banyak lagiii 😭😭😭
@Sipitungscbd Harus banget nyari validasi? Apa salahnya belajar ikhlas klw emg niat ngasih/nolong seseorang terlepas balasan org itu baik/engga ke kita. Apalagi itu orang lebih tua dari kita. Apapun selagi bkn ngancam nyawa mbok ya ngalah dulu sama org lebih tua.
Liat video dr. Tirta. Katanya hubungan pertemanan di tempat kerja / kantor itu sebatas hubungan transactional saja.
Emang bener sih, makanya gak usah terlalu loyal atau maksain ikut nongkrong sepulang kerja demi dibilang "solid". lo gak sedekat itu, cuma sama-sama butuh gaji di tanggal 25.
Tanteku pernah jomblo sampe di usianya yg ke 36, tiba" mualaf & langsung berangkat umroh.
Disana ketemu ibu2, cantik, orang jakarta.. katanya tar pulang akan ngenalin ama anaknya (lebih muda bbrp tahun).
Pulang umroh beneran dikenalin & berjodoh 😇. Ini th ke 17 pernikahannya
@matchakamubwtc Setuju der. Minimal tetep tau 3 hal. Makasih,tolong,maaf. Tapi gua pernah juga speak up begini malah divonis/disudutkan katanya "kenapa lu berharap terimakasih, lu belum beres sama diri lu sendiri tuh" 🫡
@Ibupkkcerewet merinding bgt bacanya
tapi aku sbg perempuan pun setuju atas keputusan besar yg di ambil Rendy🥹
boleh untuk saling ngebantu tp tidak harus terlalu terikat
dan jelas bgt mengenyampingkan pihak salah satu
parah sih, beneran klo untuk membangun hubungan ada baiknya jujur luar dalam
@keluhkesahkonoh Jgn dibenarkan lah. Gua bingung sama emak2 gen z jaman skrg malah pada saling adu ke asbunan anaknya di sosmed kek pd bangga2in,padahal itu sbnrnya kan akhlakless. Pantes byk yg blg gen alpha skrg byk yg kurang sopan,kurang adab ya ortunya aja pd membenarkan begitu. Miris sih
@gendooooootttt@keluhkesahkonoh Nah bener setuju. Gua jg bingung sama emak2 gen z jaman skrg malah pada saling adu ke asbunan anaknya di sosmed kek pd bangga2in, padahal itu sbnrnya kan akhlakless. Pantes byk yg blg gen alpha skrg byk yg kurang sopan,kurang adab ya ortunya aja pd membenarkan begitu. Miris sih
@keluhkesahkonoh Aku tau anak tu asbun
Tolong untuk diarahkan ya, karena jawaban seperti itu ga baik.
1. Ga sopan.
2. Nakes tanya nama pasien itu tujuannya untuk konfirmasi, sekalipun pasien sudah kenal nakes harus tanya nama. Supaya nama yg di data nakes dan pasien betul betul sama ya.