GIVEAWAY X: 10 WINNERS!
HADIAH:
Saldo ShopeePay @ 25K (untuk 4 orang)
Voucher Free Photobox (untuk 6 orang)
CARA IKUTAN:
- Like & Retweet tweet ini
- Follow akun ini
Reply tweet ini dengan kata "PHOTOMATICS"
Jangan sampai ketinggalan lagii! Good luck! 🤞✨
📌Shere ini biar orang lain pada aware juga ya temen temen...
Just a reminder!! kalau mau daftar freelance, remote job, atau platform penghasil uang, jangan asal daftar ya. Selalu riset dulu. biasain riset sendiri sebelum daftar freelance. Cek pengalaman orang lain di forum, atau sumber lain. Banyak scam yang sebenarnya bisa dihindari kalau kita nggak buru-buru
Cek:
➛Rekam jejak digitalnya.
➛Ulasan dari pengguna lain.
-➛Bukti kalau orang-orang memang sudah pernah dibayar lewat platform tersebut.
-➛Cari tahu juga apakah ada red flag atau pengalaman buruk dari para user.
➛ buka profil LinkedIn perusahaan buat memastikan platformnya memang jelas
Dw semua platform yang aku share sejauh ini nggak ada yang aneh. Rekam jejak digitalnya cukup baik dan sudah ada orang yang membuktikan menerima pembayaran melalui platform tersebut.
Tetap aja, be smart. Jangan mudah tergiur, jangan pernah bayar biaya pendaftaran, dan jangan bergantung pada satu platform saja. Anggap aja kayak lagi apply ke banyak perusahaan semakin banyak peluang yang dicoba, semakin besar kesempatan dapat project. Love y'all be safe
#makemoney #freelance #remote
Ini boleh dispill ga ya, tapi di sini juga bisa akses jurnal gratis cukup ketik doi nya aja. Bisa jadi alternatif nyari jurnal cepet ga perlu buka lappy
GUYSS aku ketemu WEBSITE utk ONLINE COURSE dan dapet Sertifikat GRATISS!🤩
Rilll ini aku udah coba sendiri dan udah dapet sertifnya. per kursusnya ga sampe 60 menit dan available dlm Bahasa Indonesia kok. let's try it!
Guys, hati-hati ya kalau ada aplikasi yang nawarin cuan instan cuma dengan upload foto buat training AI.
Kemarin banyak banget promosi Kled seliweran di timeline. Kebanyakan nargetin pemula digital sama ibu-ibu yang lagi cari penghasilan tambahan dari rumah.
Sebelum makin banyak yang kecantol, aku bongkar dulu beberapa fakta yang harus kamu tau soal app ini:
A thread 🧵 by Narasi Visual
Jangan samakan pertanyaan ke HR & User di interview. Kepentingan mereka beda.
✅ Ke HR:
• Hak & benefit yang didapat
• Jam kerja
• Career path
✅ Ke User :
• Ekspektasi kerja di posisi tersebut
• Teknis pekerjaan sehari-hari
• Struktur tim & pola komunikasi
saat bekerja
please bedain ya dan catat ya! mereka punya kepentingan dan wewenang yg beda soalnya ✅