🚨 BREAKING:
During a show in Cyprus, comedian Victor Patrascan cleverly responded to an Israeli audience member who asked him to separate Israelis from their government:
"But you're the only democracy in the Middle East,sir. You choose your government."
MALING PARFUM di
jebloskan ke penjara
kabarnya sang owner rugi
ratusan juta akibat parfum yang
di maling oleh karyawannya
sendiri dan yang lebih
mengejutkan nya lagi menurut
pengakuan tersangka, dia
sudah melakukan itu sejak
tahun 2023 gilaaaaaaa🤦🏻
di tengah susahnya mencari
kerjaan saat ini, malah ada
yang mencuri di tempat kerjanya
sendiri, tolong jangan di tiru
prilaku tersangka ya guys.
Ust. Felix:
Kalau Mas Iqbal jadi presiden, apa hal pertama yg akan dilakukan?
Ga ekspek jawabannya bikin nangis bombay. 😭
Btw ini podcast yg wajib ditonton, sih. Menantikan episode2 berikutnya.
the reason 18 y.o tin was so fierce, sassy and unafraid to claim what he wanted was because he hadn't faced any of life's cruelties yet, he was still innocently happy with his childhood best friend and the love of his life right beside him, he believed he could want things and reach for them without fear. but that separation broke something fundamental in him and extinguished that fire he had, it taught him that wanting something doesn't mean he'll get to keep it so he stopped daring to want anything at all. he was just existing and not actually living ):
yg ngerasa kalau liburan akhir tahun khao yai pondphuwin sama fourth waktu itu adalah bentuk langkah awal mereka mulai pdkt irl (diluar job as partner) boleh angkat tangan🤚‼️gw sih yes gatau kalau mas anang
Kalo versiku ada Keira Knightley. Salah satu aktris yang paling aku kangenin di layar lebar
Dulu sering banget nonton film dia. Awalnya cuma nonton Begin Again, tapi dari situ ngeliat aktingnya bagus jadi lanjut nonton yang lain. Mulai dari Pride & Prejudice, Atonement, the Imitation Game, sampe Pirates of Carribean. Selain jago meranin drama melankolis, menurutku dia tuh juga bisa banget disebut queen of period drama
Beberapa tahun terakhir doi emang lebih banyak ngurangin pekerjaan buat fokus ke keluarga. Pas akhirnya balik main film lagi tahun 2025, eh malah genre thriller
Padahal aku kangen banget lihat dia main drama atau period drama lagi. Menurutku auranya emang susah tergantikan
Vt by: lyniator