terima kasih banyak akang teteh yang udah bantu isi kuesioner penelitian aku. alhamdulillah sudah mencapai kebutuhan responden penelitian. linknya izin aku closed ya๐๐ผ
aku bales dm 1/1 yaaa ka๐
makasih banyakk!! seneng bgt banyak yg antusias๐๐ท๐ซถ๐ผ
orang jogjaaaa, ada yg bisa bantuin aku bikin variabel baru & olah data di spss gaaa? feenyaaa boleh info ke dm aku!
kalo bisa malem ini ketemuann๐ค๐ผ
#zonauang#olahdata
meanwhileeeee
gue lgsg bikin tweet ini & hapus all postingan "FS NCT DUALITY" begitu ada yg dp. trs masih ngatain scammer 4hari kemudian? pantes pada gampang kena scam๐
begitu ada yg udah tf dp 100rb langsung gue take down ya itu postingan.
postingan lgsg di hapus hari sabtu malem & dia ngatain gue scam? otaknya di mana ya?
lo trust issue, tp bukan berarti halal nuduh orang scam.
gmn gak banyak yg ketipuuu, org jahat gt ngata2in org. aneh.
to all kpoppers atau apalah, tolong jangan jahat? gue jual 1 tiket NCT ke org yg satset sabtu lalu.
lo dp gamau, gue duluin org yg satset lah. minta cod di venue, gue aja ga nonton ngapain ke venue? pasti gue nyari yg mau cod deket rumah (udh dibilang cod dmn).
trs hari ini di dm ngatain gue scam? freak bgt sih lo. foto ke 2-4 itu gue deal sama buyer yg satset & ketemuan di dkt rumah. gmn cara liat deh ni org yg ngatain gue scam siapa..
banyak yg nipu bukan berarti semua org nipu. gue jual cuma 1, gue jg ga jadi deal sama lo, lo jg ga tf ke gue, tbtb ngatain scam? freak lahir batin.
included shipping fee for manual
sh0peee +29%
xexymix black label bootcut leggings
xexymix RX xella intension running biker short
xexymix jogger fit leggings
all vvgcโญ๏ธ๐๐ฝ
Halo, ada yang buka jasa bikin peta untuk kebutuhan tesis/penelitian? ๐
Aku lg cari yang bisa bikin:
Peta perjalanan suporter Persib dari Bdg โ Yk
&
Peta aktivitas wisata suporter Persib di Yogyakarta
Boleh info:
kisaran harga & est pengerjaan
#zonauang#jasapembuatanpeta