lagi burnout, tapi nemu kalimat ini :
pertolongan Allah sering kali datang dipersimpangan terakhir, dititik yang paling kritis, jadi bertahanlah (Qs. At-Talaq : 3)
mikirin recently my life yg berjalan abnormal ya cuman krna drained kuliah sih.. beres itu kpikiran mau pulang cmn klo dirumah aku mah ga ngerjain tugas.. karena klo pulang.. aku lupa aku benci siapa, aku lupa benci apa, lupa klo idup sememuak kan ini, se kesepian ini. Fuck
Pengen sedikit cerita, kemarin sempet nyeri haid tp ttp gas kuliah karena gamau ketinggalan absen apapun kondisinya capek sih sampe kos harus beres beres keluar lanjut nugas sampe malem tidur dan bangun jam 5 kaya biasa cuman karena perut masih sakit bgt aku ketiduran ampe hampir
belum beres, cuman dapet 10% doang aku keluar cari makan sedari pagi belum makan samsek. beli apa yang aku pengen sekaligus me time sebenernya udah familiar apa apa sendiri cuman hari ini ramai bgt waktu beli miayam pun parkiran, meja penuh orang2 yg lagi ngobrol aku dsitu