halo kak, kenapa ya internet aku gabisa? samsek gabisa buku m-banking, gojek, grab sampe twt aja gabisa hrs pake wifi, ini kenapa ya? padahal aku baru beli paket @Telkomsel
min, ini orderan wingstop saya salah dan udh saya ajuiin laporan tp saya gaberani makan krn kalau dibutuhiin bukti gmn????? cuma ini LAMA masa org disuruh nunggu @GrabID