Selama halal bihalal, sodara selalu nawarin permen, jelly, wafer ke toddlerku assuming she would like it. No. Si toddler cuma lihatin aja, sama dia toplesnya ditutup sendiri. Dia malah ambil kue lapis, agar-agar, jenang, buah. Satu fase parenting berhasil ✅
Kenapa sih masih nyalahin pemilih 02?
.
Gini, jadi kemarin influencer yang milih 02 itu diharapkan ikut sumbang suara dengan masalah negara. Karna dukungannya kan pol-pol an, harusnya saat negara lagi gelap ya bantu ikut menyuarakan biar kita sebagai rakyat ga kehilangan suara.🥹
Yang aku perhatiin ya, tiap Ramadan, Wardah ngga pernah absen bikin campaign dalam format film. Biasanya bentuknya film pendek, tapi thn ini untuk pertama kalinya Wardah bikin series, yang ini katanya jadi #WardahFirstOmnibus. Dan seneng bgt cerita yang di-highlight adalah cerita-cerita perempuan yang dibuat sama perempuan juga (kalo aku liat di credit, mulai producer, director, dan writer-nya adalah perempuan). Episode 1-nya aku suka banget sih ini!
Hari ini ikut hadir di sidang perdana Tom sebagai sahabat, membawa harapan besar bahwa Majelis Hakim akan memeriksa perkara ini dengan seksama, objektif, dan berpihak pada kebenaran. Kehadiran ini bukan sekadar melihat, tetapi mengharap tegaknya kepastian hukum dan keadilan.
@elisa_jkt Buat yang belum tau DME itu apa, Dimethyl Eter itu gas yang diproses dari gasifikasi batubara.
Batubara yang diolah merupakan batubara kelas rendah (nilai kalornya rendah:murah).
DME diharapkan bisa menggantikan LPG, tapi kekurangannya nilai kalorny masih lebih rendah drpd LPG.
Kurma tu dah tinggal dimakan aja ga usah dicampur apa2.
Serat fiber tinggi.
Trus tinggi kalori, tapi glikemik index rendah. Jadi cocok buat sumber energi dalam waktu lama
Dalam 1 kurma average mengandung 50-70 kcal
Makan 3 udah 210 kcal.
Jos kali bukan