jujur aku se7 sm yg di foto. buat apa nikah kalo suami gamau hamil dn memutuskan untuk childfree? walau gajiku umr aku mau kita punya anak byk, byk anak byk rejeki. pokonya pulang kerja rumah udh hrus beres, anak udh hrs mandi, dn suamiku udah harus wangi. atau aku akan poliandri
temen-temen, maaf, aku mau izin untuk hiatus satu sampai dua bulan kedepan karena lagi hectic banget irl. untuk upload dan update au juga aku hold sampai selesai hiatus, ya. maaf banget, huhu. terimakasih pengertiannya temen-temenn. 🙇🏻♀️