Menurut gw semuanya jahat, bisa-bisanya orang yang paling banyak naro kepercayaan yaitu phat ditinggal gitu aja sendirian... Dia percaya pamannya, dia percaya adeknya, bahkan dia percaya kay yg notabenenya orang asing yang justru dia percaya mati-matian ampe rela ngorbanin nyawa
7 tahun tahun mereka bareng dan udah sampe di titik punya series berdua bahkan ada lagunya masing masing, makin sayang sama dewtee kalo tau perjalanan mereka berdua ga segampang itu🥹💖
#OurNameMV#MrKillSeriesEP9