ya allah lindungilah hamba dari godaan applying the jobs that i don’t actually want out of desperation and scarcity state of mind dan mudahkan jalan hamba berjodoh dengan the job that i don’t mind to partake in the long run AMIN
@tanyakanrl Agak stress tapi yaa dijalani aja. Yg bikin stress tuh sebetulnya orang2 yg jarang ketemu, tapi pas sekalinya ketemu bawel nanya2 udh kerja apa blm, kenapa blm kerja padahal udh wisuda, dll. Padahal nyari kerja ga segampang itu coooy, apalagi di kondisi kaya sekarang😣
Emang bener sih pada akhirnya pertemanan gw yang sustain ampe skrg ya emg orang orang yang low maintenance aja dlm berhubungan. bukan yang needy dan yang harus standby 24/7 buat lo vc kayak satpam