And then tbtb deket sama cowok, itu bikin gue wondering???? It's just a phase?? Ternyata enggak guyss.. Aku sudah bisa menerima diriku sekarang, while i have a boyfriend, tapi yaaaa aku tetap pada diriku yang dulu.. Being different is a blessing 🙏😇
Mau curhat dikittt, dulu when i found out aku beda dari yang lain tuh rasanya kayak.. Apa ya.. Ini tuh gak boleh, ini tuh salah. KAYAAKKK respon semua org juga pasti akan begitu ke aku. Percaya deh GUE lebih dulu gak terima diri gue sendiri. Apalagi i was 14yo struggle sm sendiri