@vitameenc_@kdrama_menfess cippp astaga tweet ini udah dari 2022 dan skrng 2026 S3 nya udah kelar haha berasa nemenin Yumi dan sel sel nya alias seusia dg jalan karir kitaa yaa
sorry banget, no offense ya tapi jujur makin kesini gue keganggu bgt sama orang yg suka mengumpat dengan kata-kata "njirrr, bjirrr,..." bahkan dulu pernah kebawa arus pake kata itu akhirnya benci sama diri sendiri gatau ya kaya integritas aja 🥲
waktu umroh kemarin aku ga sempet nyobain kopi dan matcha viral yg ada di arab padahal jarak dari hotel deket bgt, qodarullah 3hari disana udah batuk parau jadi gabisa minum sembarangan. hikmahnya, insya Allah diundang Allah lagi ditahun selanjutnya. aamiin
ini pertama kali? "iya"
belum pernah kesini? "iya"
oke gpp experience pertama kamu sama akuu --> ini ke teman. gimana klo nanti aku udah ounya pasangan mau yg (((saling))) merasakan pengalaman pertama yg lebih dari aku lakuin selama masa gadis 🛫