@aubrietha no no ☝🏻 walaupun drama seperti indosiar tapi kamu mengemas ini dengan bagus lohhh, luvvv sekebon ditunggu karya2 selanjutnya yaaa ❤🩹 (jgn lope2 in aku nanti ada yang geber2 ihhh ngeriwww) 🤣🤣🤣
@aubrietha setelah lama ga baca wp dan akhirnya baca lagi aku jatuh cinta bgt sama tulisan kamu 🫶🫶🫶🫰 luvvv pokoknya tolongg tetep sehat dan bahagia yaa biar bisa bikin cerita indah nan cantik (lanjut yaaww masalah istrahat bisa di akhirat) 🫣🫣🫣
⚠️REKOMENDASI WP PERTHSANTA⚠️
jujur walaupun blm selesai baca nya tapi beneran gatel buat review cerita yang 1 ini, cerita yg iseng ketemu dan ga tau nya ini cerita kak @aubrietha woww aku ga nyangka kamu buat cerita se bombardir ini tau. ❤🔥❤🔥❤🔥
@aubrietha pokoknya buat kalian yang suka vibes orang have nya ini ada di sini, aku yang agak picky kalo baca jujur jatuh cinta dengan tulisan kamu kak @aubrietha kamu buat aku sesek napas setiap selesai baca 1 bab 😭😭😭 rasanya kaya di remes2 perasaannya❤🩹❤🩹❤🩹
Rough trans:
“I saw PerthSanta at the parking lot during the book fair. While I was driving around looking for a spot, what I saw was Santa just walking around hands-free while P’Perth was carrying this and that, plus another bag. Haaa… the epitome of an uke, seriously. This is the one, Taa you can date him. Mom approves.”
PACARAN BANGET SIH😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
🖤: aku berharap bisa liat Jasper perform.. suatu hari nanti
🤍: aku juga pengen banget Jasper collab sama phi Perth
🤍: bisa ga? Bisa ga?
🖤: eh apa? (ga denger pertanyaan Tata)
🤍: Jasper collab sama Phi Perth...
🖤: (langsung nyanyi sambil dance Sadistic)
//apa disini Perth udah tau ya kalau Tata akan ada concert sama Jasper? Soalnya disini tuh Perth beneran yang setiba-tiba itu ngungkit Jasper. Perth nih beneran number one supporter nya Tata as Idol ya🥺🖤🤍
.
MANIFESTING 🕯🕯🕯🕯🕯🕯
1. Heartbound sukses besar
2. Perth comeback
3. JASPER mini album & world tour
4. PerthSanta new series 2027
5. PerthSanta konser 2 hari di Impact Arena tahun depan
6. Perth solo konser