🐶 Since we're wearing pink, it doesn't feel like Monsta X concert
🐶 It feels like IVE concert...
🐝 *singing After Like*
🐹 Hyungwon's clothes for today has Kiiikiii vibes
🐢 *singing 404*
This is so funny plsss
sumpah gue mau nangis liat ini GUE BANGGA BANGET 😭 kayak… this is exactly what they are. tiada grup kpop yang lebih tinju daripada monsta x. this is their lane, THEIR UNIQUE SELLING PROPOSITION 😭💥❤️
Setelah menyatakan Pailit pada Juni 2026, pengadilan Seoul mulai menjual JTBC untuk memulai proses rehabilitasi dan menstabilkan manajemen.
https://t.co/DbWOJeiV88
Jujur, The Atypical Family jarang banget dibahas. Vibesnya kayak nonton Parasite x Moving dijadiin satu drama
Ceritanya tuh tentang keluarga Bok yang tajir melintir terus punya kekuatan super, tapi power mereka malah ilang gara gara penyakit gaya hidup modern.
- Emaknya kena insomnia.
- Kakaknya obesitas.
- Bok Gwi Ju (JangKiyong) depresi sejak istrinya meninggal.
- I Nu malah kecanduan gadget.
Pas hidup mereka lagi amburadul, muncul cewek misterius yang awalnya kelihatan baik, eh ternyata penipu.
Idenya gokil sih, superpower dipaduin sama masalah yang relate banget sama kehidupan sekarang.
Jang Kiyong disini menduda dan jadi dekil 😭😭🙏🏻
THEY ARE REMAKING UNTOLD SCANDAL AKA THE 2003 KOREAN EROTIC FILM BASED ON DANGEROUS LIAISONS AND THE JEON DO-YEON/TOURVEL ROLE IS GOING TO BE PLAYED BY NANA????????????????? (ALSO SON YE-JIN IN THE LEE MI-SOOK/MARQUISE DE MERTEUIL ROLE???????)