Day 1 bikin akun AI influencer Mbok Geni, tembus 200 followers!
Kenapa sekarang waktu yang tepat buat bikin AI influencer?
Jawaban-nya karena Seedance 2.5 bisa bikin video langsung 30 detik dengan 1x prompt. Jadi lo ga usah capek2 mikirin editing (which is yang paling makan banyak waktu dan tenaga)
Paket Higgsfield yang Ultra itu 3juta/bulan (pake personal promo code) dan lo bisa bikin 60 konten reels 30 detik.
Ini mahal atau murah?
Ya tergantung, kalo konten lo isinya cuma talking head doang ngomong depan kamera mungkin itungannya mahal. Kan langsung pake HP sendiri gratis.
Tapi kalo bikin konten yang unhinged, anomali, dan cinematic (yg chance viral kebih gede) ya itungannya murah lah. Bandingin aja cost sewa aktor, stuntman, kamera, dll.
Bikin 60 konten dalam 1 bulan berarti post 2x sehari.
Gimana cara cuan atau minimal balik modal?
Gw lagi Dca $solangeles ini bukan cuma “meme coin”, tetapi bisa diposisikan sebagai IP/media meme untuk Crypto Twitter.
Yang gw analisa dari $solangeles
- Punya dunia/narrative sendiri
- Banyak karakter & lore didalamnya
Dan kayaknya ini bakal di bikin ekosistem meme sendiri ... Yakin sih bakal meledak guys... Tinggal tunggu waktu aja
8wxkvAfEns76yBzu4MnbV7VnXWjg3iDPA9uwAQ6cpump
Masih menunggu....
Jangan di beli dulu ya....
Dip 220k gw bom 100jt
Thesis : Anak muda sukses dari memecoin.
👇
» Kimchi comeback ke trench bakalan meledak seperti koin ansem, kimchi update postingan di X meledak juga, beberapa KOL notice tentang kimchi ikutan meledak.
kalau kalian masuk kripto di jaman2 timothy gembor2 akademi crypto ,
potensi kalian sukses di kripto di tahun ini lebih tinggi ketimbang orang2 jaman dulu atau udah di tahap sepuh
kenapa gitu bang ??
simak sini bang biar ga salam paham