gw berkali-kali ngasih pembalut terang-terangan ke temen. kalau dia bilang "malu jir" gue bakal jawab "gausah malu lah, cowo aja kalau sunat dirayain se-RT"
gue daritadi milih diem buat gak bahas masalah ini tp beneran jokesnya galucu dan sampah. lu semua gabisa apa ngehargain kerja keras seonghyeon sedikit pun? dia latihan dari kemarin sampe minta diajarin keonho loh supaya bisa sebagus mungkin hasilnya. becanda jg ada batasnya, yg kalian lakuin itu ngejek dan ngeremehin namanya. member lain jg kl tau seonghyeon diejek begitu bakalan marah. coba dong apresiasi hal yg seonghyeon lakuin sedikit aja masa kalian gabisa? muak bgt seonghyeon selalu di cap pundungan lah, lantam lah semua hal negatif terus yg dikasih ke dia. gausah labelin diri kalian coer kl kalian masih gabisa menghargai salah satu member.