@Jateng_Twit I guess it goes without saying, sampai program "kecil" begini pun jadi ladang korupsi buat para kepdes, lurah, rt.
Di tempat saya juga ada satu yang buka tbtb (akhir 2025, kemungkinan besar biar cepat cair du duid) lalu besok nya tutup selama 2 mingguan
@Jateng_Twit Sekarang? Kalo ga malas ya buka, kalo ga ya tutup
Jendela, kaca hitam semua, dalam nya satu dua rak etalase
Yang begini katanya mau replace indomaret? No, koperasi begini memang ditujukan untuk pedesaan.
Masalahnya tempat gue ini jauh dari pedesaan apapun.
@tanyakanrl Semua perusahaan pasti punya orang begini, tidak bisa disalahkan juga menurut gue, karena ya memang mindset karyawan itu ya nuntut ini itu. That is why they are your employee. Kalau gue biasanya jelasin dulu, kalo ga suka ya gue biarin, kalo berulah baru di pecat langsung.
BREAKING NEWS
Sudah terbit surat edaran mengenai
1. Transparansi kepemilikan, dari awalnya 5% sekarang cukup 1% udah kelihatan siapa dibalik 1% itu
2. Minimum free float ditingkatkan dari 7,5% sekarang menjadi 15%
3. Penambahan 27 jenis klasifikasi investor
@bardanslm Memang benar, kalo sering berurusan dengan facebook/tiktok. Jangan coba coba pake jago, kalo bukan ke blokir akun ads kita ya uang ilang
Emang rada aneh, udah jadi rules wajib buat kami
Orang sibuk bahas saham, crypto, emas.
Lupa satu investasi paling mahal: Pasangan Hidup.
Salah entry ?
Nggak ada cut loss,
Floating loss nya seumur hidup.
woke up to 27k new followers ๐
so heres 3 tips on how i traded $35k to $10m in 21 months, receipts attached.
1. go all in 1 single stock at a time.
my strat the entire run was alarmingly simple. find a stock with high conviction, and go all in shares and then monitor like a hawk. no stop losses. buy at support with good catalyst. sell right before rumor becomes news. repeat.
2. dont touch stuff that can go to 0.
this includes options, penny stocks, and crypto. these can ruin you overnight. worst case scenario for a bad stock play is -25% on earnings.
3. be terminally online
i found all my trade ideas on reddit and now, @afterhour_hq (app i built with 250k traders with VERIFIED positions)
but most people dont have time to comb through all the noise.
that's why i've been working on @alpha_ai - invest with a terminally online ai friend who will ping you and help you win.
beta app launching *really* soon, like days.
LIKE and FOLLOW me to be first in.
@catchmeupco Y'all... Bukannya gue support ato apa ya, tapi please think as a business man. Gw pernah hitung dengan budget segitu masih jauh masuk akal dan bisa sehat enak. Remember that each day they deliver at least 2000 meals. Multiply.
@txtdrimedia They never cared for safety standards, yng penting beli barang dengan vendor mereka dan mereka dapat setoran yang "cukup". Safe to say, it was the best to turn them down.
@txtdrimedia Gw tidak heran kalo ada yang keracunan
Gw sempat ditawarkan untuk buka mbg di kota gw, (kita pemegang fnb salah satu yang besar di kota) jadi kita sudah buat semua planning untuk safety dll, tapi gw tolak karena ujung" nya ~~