selera musik, film, banyak yg sefrekuensi. seru diajak ngobrol ramdom & diskusi. lebih tinggi & cakep jg. semua yg aku mau ada di dia, tapi ya itu minusnya pacar orang. se berteman apapun kita untungnya tetep bisa set boundaries, tidak berminat mendekati laki orang juga sih.
fix cpns ga ada tahun ini 🥰 dua tahun prabowo menjabat ga buka lowongan cpns karna negara ga punya duit 🥰 lanjutkan party mevvah kalian 🥰 lanjutkan program embege dan kopdesnya sampe indonesia bubar 🥰 ga usah pikirin angka pengangguran yg tinggi 🥰
another fallin in love yang sebenernya bersiap untuk patah hati jugaaa. 2 tahun coyyyy hubungannya. cuma bisa doain aja yang terbaik buat mereka, semoga beneran jodoh dan sama sama baik buat satu sama lain.
jujur gw juga di fase gatau gue lg kenapa, gatau gue harus gimana, rasanya pengen ga di sini lagi tp masih punya tanggung jawab, tau gt mending iyain perkataan bapak gw yg selesaiin smt kemaren
Prabowo: "Silakan kalau mau cari negara lain."
Gue:
Lah, emang nih negara punya elu doang?
Ini negara gue juga. Gue lahir di sini, kerja di sini, bayar pajak di sini. Hidup gue kagak dibiayain sama elu.
Gaji pejabat negara juga dibayar dari APBN yang berasal dari pajak rakyat. Jadi jangan mentang-mentang lagi pegang jabatan, terus nyuruh rakyat cabut.
Ngkritik pemerintah bukan berarti kagak cinta Indonesia. Justru karena ini negara gue, gue punya hak buat ngomong kalau ada yang gue anggap salah.
Yang mesti dibenerin itu kebijakannya, bukan mulut rakyatnya.
🚨 Aisyah Zakkiyah, KEPONAKAN MENTERI PU dijadikan Tenaga Ahli Kementerian PU — jalur ordal lewat Om Dody 🤪
Lalu dijadikan Komisaris PT PP di bulan Mei 2026
Mentang2 Om nya Menteri PU, kelakuannya udah kayak "Ratu" ya di kantor. Queenbee bgt nih? 🥰❤️
🚨 Daftar list pegawai yang kena MUTASI dari Menteri PU akibat tersebarnya surat tugas Papi Dody ke New York.
Langsung satset ya di mutasi sama beliau ini 🙂🤯