anjir, ternyata selama ini dia tau akun gw yang bar bar ini bjir, tadi gw post ulang pesan lamanya dia (krn gbut dan jg kgn si btw), eh dia notice lewat ngisi ngl lagi dengan mark -mantan ysa😭😭, lu kalo mau muncul lagi gapapa sini dm gw terbuka
wdyt guys?
btw dia ngeliat aku di akun utamaku (personal acc and ofc clean acc), tapi mau post di akun utama ga berani bjir karena dia se BAR BAR itu, jujur gw kalo lagi gabut suka baca ulang pesan pesan anonim itu, soalnya entah kenapa attractive bgt anjir