@zulzuljanggal@om3gatigaaa bukan cuma gatel emg niat mau manfaatin doang karna tau si cewek terkenal, pikir aja dimasukin ke exc ig bareng ortu dia biar rame yg join exc dia taunya sebelumnya dia suprise buat cewek lain, sick bgt wkwk
@qeelupp kalo soal vote bisa aja aqeela lebih unggul di ITA, cuma karna acara ini di rcti & kebetulan sinetron mereka lagi rame jadi ya begitulah🙃🙃
@Khluthfi1@seraphinaqeela@ilovehoshiiii sebenarnya dari dia cerita pingsan pas tidur itu udah ngeri buat kesehatan, ditambah pingsan berturut2 gakpapa deh cuti lama yg penting cepat sembuh & sehat total
@dellunera kalo dibilang konsep semua mv penyanyi barat juga punya konsep, tapi hampir setiap mv yg terjun ke satanic pasti bakal di arahin ke sana kok cuma susah kalo denial karna sekelas beyonce aja gakmau ngaku terjun ke satanic
@peachzgum iya semalam syutingnya cuma sebentar biar alurnya gak ngambang, kemungkinan bakal cuti lama kyknya mau lanjut berobat lihat aja di exc kak ayu
@jythvla@fransis11529589 biar pas scene rose atau hana di kost gak ada aqeela gak jadi sebuah pertanyaan, jadi biar alurnya gak ngambang yg tiba2 hilang dibuatlah jenguk firan sakit