@realismhuman@tanyakanrl Kalau aku. Aku doang yg ngasih ibu. Bapak, kaka & ade, ngga ngasih (laki semua) aku cwe. Aku harapnya uang dibeliin snack buat isi toples. Krn H-1 pun kami blm punya sajian apa2 . Ke warung beli snack dikit. + malah buat beli indomi sekarton + telor, krn kaka adeku suka. Aku ngga
Ngga enak banget ya jadi kaum fatherless gini.
Gw sampai relain bertahan pacaran sama lelaki toxic demi dpt pengakuan kalau ada lelaki yg sayang gw.
Walaupun aku ngga tau dia beneran sayang apa ngga, seengaknya ada yg nunjukin kalau dia sayang. Walau diwaktu lain, gw babak belur
@_signluck@txtkonoha Kamu cocok sama aku nder . Wkwk
Aku bakal tunduk dan dg senang hati merawat dan melayani pasanganku kalau dia mencukupi semua kebutuhan ku. Ngga ada tuh pikiran patriaki. Se sepele dia mau makan, mau ambil sendok, padahal sendok nya deket dr dia, tp aku rela berdiri ambilin
@tanyakanrl Mantanku ngerasa bersalah banget.
Sebaliknya, aku biasa aja. Krn Berpikir kalau terus sama dia, masa depanku bakal sulit buat ngimbangi salah satu sifat buruknya.
@tanyarlfes Dlu aja mantanku tiba2 dr luar kota mau ngapel, aku ngga ada lipstik. Ketinggalan di kantor. Dia ampe bela belain antar aku maksa beliin lipstik biar aku PD.
Aku dlu mikir , dia ngga mau liat aku wkt jelek. Ternyata krn dia ngga itung itungan soal duit
@tanyakanrl Aku pernah punya opsi yg bapk ibunya punya pangkat diperintahan. Tp pcrn sm aku, 6 bln betah bgt nganggur.
Akhirnya aku milih yg operator bensin, lg bangun rumah pkai tenaga sendiri, ngga sewa tukang