i’m about to start over and lock tf in real hard. work might stress the hell out of me but i will overcome that & master the job. i’ll transform myself into the best version of me, mentally, physically, emotionally, socially.
i’ll be so radiant people can’t help but be in awe.
@FAIRYM00NSTAR She wasnt outperforming anyone. But she has insane brand value and she is the quintessential ideal of the visual in a girl group. She brings in something that isn’t really measurable in a training programme but the value is shown when the group is formed
update: it gets worse, sekarang kabutnya berbau dan aku jujur jadi mual-mual ngehirup udara di luar pas ngecek kondisi sekitar, langitnya juga udah mulai pure putih dan gada hint of blue anymore… 🫠 Please pray for Borneo and don’t stop speaking about the wildfire
sejak 17 agustus kemarin kembali anxious berkala. bukan grgr personal problem, tapi krn kondisi negara. i don’t even live in the country anymore, but it’s still concerning how bad it is.
@Zocializta@figlioprodigo busett. google gratis lho buat dipake research dulu. banyak jg platform2 yg muncul saat itu buat bandingin rekam jejak semuanya. males aja ini mah
kutipan dari salah satu artikel kak Shahnaz Soehartono:
"Di tahun 2025, aku membuat keputusan untuk meninggalkan sebuah tempat yang mungkin bisa membesarkan namaku dan mampu memberikan aku begitu banyak kepuasan ego.
Keputusan ini bersifat cukup publik, yang akhirnya membuat banyak orang mempertanyakan apa yang melandasi sikapku ini. Jawabannya bukan hal sederhana yang mampu memuaskan banyak pihak.
Jawabannya berakar pada keputusanku untuk berdiri teguh dalam menentukan sikap politik, dan memilih untuk bergerak secara independen. Ini semua karena prinsip yang aku temukan dalam praktek kesadaran untuk selalu bersuara bagi kemanusiaan dan melindungi kaum yang lemah.
Aku memutuskan hal ini bukan berasal dari sebuah keriuhan, melainkan sebuah kejernihan. Sebuah keselarasan yang aku yakini di dalam hati nuraniku.
Aku memilih pergi bukan karena kehilangan kesabaran, tetapi karena aku menemukan kesadaran tertanam kuat di dalam diri."
artikel lengkapnya ada di onlights, selamat membaca :)
https://t.co/rWhs8ScX9r
If Indonesia, Malaysia, the Philippines, Myanmar, Vietnam, Taiwan, China all share the same history of Japanese brutality during WWII
Maybe consider it wasn’t us who were getting propaganda from Koreans. Maybe you’re the one who has been getting propaganda from your own country
WTS
BTS in KL day 2
Cat 6 Section 315
2 tix
Normal price
Personal tickets
Open for down payment/installment
Open for all nationalities, but the price will be in MYR
#wts#BTS_ARİRANG#wtb
Review beberapa pemain baru di piala presiden versi saya nya bobotoh :
Balsa Sekulic : Langsung unjuk kualitas jadi mesin goal, bukan hanya itu tapi di beberapa momen, dia menunjukan kualitas nya, skill, timing, dan insting goal nya sangat oke.
Gakuto Notsuda : Bener bener jadi jendral lini tengah, yg bisa atur tempo dengan rapih, dan selalu jadi orang pertama untuk bantu dua defender persib alirkan bola secara terstruktur.
Gabriel Mutombo : Selalu memenangan area duel nya, kuat dalam duel one on one, hanya saja masih ada beberapa keputusan yg dia ambil cukup beresiko, tapi selebih nya oke sih, cuman balik lagi, kalo di bandingkan sama barba mh gakan beres beres, levelnya beda.
Luka Menalo : Mulai menunjukan skill individu yg dia punya, type winger yg jarang kita temui di indonesia, walapun belum mencetak assist atau goal, tinggal nunggu partner yg pas aja sih, kualitas menalo pasti akan lebih terlihat.
Mariano Peralta : Walapun telat bergabung, tapi udah cukup ngasih gambaran kualitas visi bermain dia, agak kaget juga itu pasti, tadinya mungkin rencana maen 20 menit aja, tapi semalem jadi 40 menitan kartu merah semalem bukan jadi soal sih, kalo menurut saya pribadi.
Terakhir, dengan harus memainkan 5 laga dalam 12 hari saja, apresiasi banget buat performa yg di tampilkan, makanya wajar kalo masih keliatan kecapean karena ya kondisi fisik belum sempurna.
Gimama setuju atau ada opini lain?
Jujur terlalu panik sampe akhirnya secure cat 1 aja. Padahal wishlistnya either cat 4 sebelah panggung atau vip😭
but i guess harus disyukuri krn akhirnya bisa nonton ssera. unless ada yg mau wtt sihh hwhw (open to nambah)
tp selama baca2 threads ini salfok sama banyaknya org yg gatau bedanya suku kata dan kata😭
bacanya jd gregetan sendiri huhu. i mean i do understand people come from different backgrounds. i believe masalahnya bukan di individunya sih, lebih ke lingkungan/sistem pendidikannya🥲
gabisa tidur berujung scroll threads & baru sadar betapa ribetnya keadministrasian bagi org yg namanya 1 kata.
my mama gweh namanya 1 kata doang dan buldep mau ke luar negeri😭
jd overthinking sendiri krn gabisa nemenin ortu pas perjalanan. tp ya gmn tinggalnya beda negara🥲