Halo kak, maybe km bukan angkatan 26, aku izin ngasih sedikit informasi tambahan kenapa anak angkatan 26 banyak yg ngeluhin TKA
1. Materi di setiap sekolah tidak sama dan kurikulum beda-beda, ada yg masih K13 ada yg udah kurmer. Seperti di sekolahku, untuk fisika ini materi -
PTN! kakak2 maaf mfs ini bukan tentang PTN, aku cuman bisa bantu sebarkan lewat base ini. tolong bantu up kasus sekolah ini, udah keterlaluan banget kasian murid muridnya. tolong ya kakakk2, terima kasih sekali lagi aku minta maaf mfs ini bukan soal PTN
@BebasZah@sbmptnfess tapi, aku nya nanya dulu. dia belum simpan permanen kan? harus nya bisa diisi kembali, atau sebelum nya saudara mu telah nge klik simpan perubahan? thn kemaren lbih parah, nisn di snpmb ada typo, tapi setelah ku tanya aman aja. btw, dia lolos ui
@sbmptnfess oh ya, maaf, gak baca sampai bawah saya. kalau bikin akun snpmb yang baru, otomatis ganda dong akunnya. kalau sudah terlanjur tidak dipermasalahkan, karena pembuatan akun snpmb hanya perantara. mungkin di pendaftaran snbt, NIK nya juga terotomatis dan itu juga tdk di prmslhkn
@sbmptnfess kesalahan saudaramu, kenapa? saat dia mengisi NIK nya di akun SNPMB, dia tidak teliti dan akibatnya pengisian NIK salah. btw, udah simpan permanen belum?
HELP RT!!
PENIPUAN INVESTASI BODONG!
TERTIPU SEBESAR 6 JUTA
disclaimer ini mmg kebodohan dan ketidaksadaran korban (adek aku sendiri) Jgn salty pls bcz korban baru umur 17 dan belum tereducate :)
penipuan yg dilakukan oleh AMBERLIEBIANCA (sesuai usn di IG)
Ptn! Persoalan NISN udah dimulai wkwkwk, guyss aku kasih info sepengalamanku sbg semigap wkaakk, NISN kalian klo datanya bener berarti udah aman, entah gap, semigap, atau akt skrg. Trs masalah status (aktif/tidak) itu ga ngaruh, yg penting data ditemukan dan udah bener, (cont..)