running around the 360 degree stage while stay are singing along to “woah run it everywhere all around the world” in a full stadium while making history is the biggest flex ever! so proud of you my skz!
ga ngasih gw restu sama cowo gw just because cowo gw dari keluarga berantakan, dan gw—menurut mereka dari keluarga yg utuh. padahal salah satu yang bikin gw males nikah adalah karena gamau punya keluarga kek yg gw punya sekarang😭
gue lebih takut menikah sama orang yang punya pola pikir begini daripada sama orang broken home.
karena luka masa kecil masih bisa disadari, diproses, dipelajari, dan diputus. tapi orang yang merasa latar belakang keluarga sudah cukup untuk menentukan nilai manusia biasanya—
Gw bilang bercita-cita keliling Indonesia instead of menikah langsung dimarahin ortu seakan-akan gw keliling indonya gapake baju.
Dibilang kek orang yg udah gaada harapan hidup padahal emang iya :)
Baru tau ternyata anxiety ini terbagi dua jenis
1. Anxiety (overthinking)
2. Anxiety (psikosomatik)
Psikosomatik ini yang sering banget ganggu badan.
Vertigo / sakit rahang / dada menusuk / sesak napas / sakit punggung / sakit sendi & macem-macem sakit lain
Dan paling bahaya kalau kena dua-duanya sekaligus, soalnya kalau badan sakit doang langsung mikir ada penyakit kronis karena gejalanya bisa niru penyakit itu, terus mulai overthinking… makin gampang kena panic attack 😓
Gua ga bisa ngetawain ini jokes, karena gua pernah ditampar mama pake duit 8 juta dan gua nangis kejerrrrrr.
Waktu itu aku pulang dari kosan, udah 2 hari lalu aku telfon minta uang buat bayar semester ke mama, tapi aku gatau kalo mama abis berantem sama bapak, emosi mama lagi ga karuan, mama ngambilin duit tunai langsung di tamparin ke mukaku ambyar ke lantai, dan aku nangis kejer sambil mungutin duitnya.
- Anak perempuan dikubur hidup hidup, islam kecam.
- Seorang ayah dipuja-puja, disuruh Islam utamain ibumu dulu 3 kali.
- "Anak laki-laki paling baik", Allah ambil semua anak laki-laki Muhammad (SAW) dan membiarkan keturunannya datang dari anak perempuannya.
Baru paham kenapa UI milih demo di Bundaran HI
Karena "AKSES INTERNET" mudah dan bisa kejangkau, bayangkan kalo internet di Bundaran HI dibuat down/dilumpuhkan seperti di depan gedung DPR-MPR, maka dampak INSTAN domino pd sektor sektor vital di HI membuat pusat ibu kota mengalami kerugian ekonomi dan risiko politik yang besar.
GEOPOLITIK nya jauh melebihi kalkulasi pengamanan biasa. Memicu ketegangan internasional dan tuduhan pelanggaran KONVENSI WINA tentang Hubungan Diplomatik antar negara.
Karena selama ini demo di depan gedung DPR gampang di blok dan rawan kena taktik divide et impera (mudah di adu domba).
Objek vital di HI bukan sembarangan. perputaran ekonomi nya sungguh luar biasa.
#demo
MENOLAK LUPA. KAMIS, 28 AGUSTUS 2025
AFFAN KURNIAWAN, SEORANG PENGEMUDI OJEK ONLINE KEHILANGAN NYAWANYA SETELAH DITABRAK DAN DILINDAS KENDARAAN TAKTIS BRIMOB DI KAWASAN PEJOMPONGAN, JAKARTA PUSAT