@pieowny setuju bgt ka, paling anti bgt ngotor”in tangan sm hal yg beginian knp ga selesain private ber3 aja drpd hrs koar koar ke tl, mslh hubungan jd konsumsi publik ky gt, mnrt aku kurang dewasa aja sih dlm nyelesain mslh
sebenernya itu bukan satu member doang yang di tanyain genre hidup mereka apa, tapi satu satu dan jawabanya beda beda genre, gace ngomong kaya gitu mungkin karena relate sama dia dan kebetulan yang di masukin videonya cuma gace
@hiddlenoodle ini alter ego yg emg isi lagunya satir ka, penyanyi aslinya si Crawla, sama kaya alter ego Joji dia bikin Pink Guy jg sama ky riski inrahim ini liriknya